Beranda PENDIDIKAN

PMII Komisariat IAIN Palopo Rekrut 208 Mahasiswa sebagai Kader Generasi Emas

Editor :  | Penulis :  
Selasa, 22 September 2020, 15:09 WITA
316
0

PALOPO, Kabarikita.ID–Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Kota Palopo menggelar kegiatan Masa Penerimaan Angkatan Baru (MAPABA) yang ke-LXI.

MAPABA itu dilaksanakan di Kalang – Kalang, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo Jumat, 18 – 21 September 2020 dengan tema” Membentuk Generasi Emas Dalam Bingkai Kaderisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia”.

Ketua Komisariat PMI IAIN Palopo, Rafika menyebutkan peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini sebanyak 208 mahasiswa.

“186 mahasiswa itu dari Kampus IAIN Palopo dari 4 fakultas yakni Tarbiyah, Fuad, Syatiah dan Febi. Sementara 22 peserta lainnya dari kampus Stikes Raya, Stikes Mega Buana, Unanda, Uncok dan Unismuh,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan MAPABA ini anggota baru PMII Komisariat IAIN Palopo memiliki sikap positif, pola pikir esensial, komitmen normatif dan kompetensi abilitas, serta berlandaskan IESQ.

“Saya harap selepas dari Mapaba ini dan dengan adanya identitas baru yang di sandang sebagai warga pergerakan harus menjaga marwah PMII KOMISARIAT IAIN PALOPO sebagai generasi penerus memperjuangkan Cita-Cita PMII,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here